Jumat, 27 April 2012

catch my dream

seminggu ini gue ga masuk sekolah grgr ikut seleksi paskibraka kota dr tanggal 23-27 April.
deg-degan? iyalah pasti. gue ikut ini semata-mata buat mama papa dan diri gue sendiri.
kenapa buat gue sendiri? yah paling gak walaupun gue gak olimp atau apapun, gue masih punya prestasi sedikit hahaha
tempat seleksinya di Dinas Pendidikan yang awalnya gue gatau dimana smpe suruh anterin papmam muehehe

1st Day: Test tinggi dan berat badan
gue deg-degan. sekilas gue liat anak-anak cewenya tinggi-tinggi banget. agak minder.
jadi kita dikumpulin dulu di dalem aula gitu, terus kita suruh keluar.
ada seutas tali kira-kira 160cm tiingginya, nah yang bisa nyentuh itu bisa masuk lagi ke aula, yg gabisa ya goodbye
gue maju ketiga, dan ternyata gue nyentuh. Jadi gue dapet no dada 03.
That is it















After it, pengukuran tinggi dan berat badan pake timbangan. Berat gue jadi 59 yg harusnya 57 dan tingginya jadi 162 yang harusnya 165. okay fine.
Hari pertama lumayan capek.

2nd Day: Test PBB dan Kepemimpinan
gue lebih deg-degan. awalnya gue udah dapet kelompok yang isinya gue dan 4 anak-anak model.
gue seneng mahahaha *devil laugh
tapi tbtb pak harun keluar dan manggil nama gue, febbie dan 3 orang lain buat maju duluan.
ini apasih maksudnya? gue berontak.......dalem hati.
gue udah dapet kelompok bagus dan kenapa skrg harus dipisahkan?
gue masuk aula itu dengan muka sok imut manis nan manja gitcuuu (?)
yang laporan anak smantri, dan gue ada di barisan ke 5, agak santai lah.
tapi nasib gue memang buruk, suara anak smantri itu kecil dan gue yg suruh gantiin jadi dantonnya. NICE.
sebelum gue jadi danton, anak smantri itu nyuruh jalan di tempat. lagi-lagi nasib gue buruk. sepatu gue copot dengan sangat tiba-tiba. gue bingung. panik. dan akhirnya gue putuskan untuk benerin sebentar.
*skip
intinya hari itu gue masih diberi kesempatan untuk mencicipi seleksi besoknya.

3rd Day: PBB
di jadwalnya harusnya bukan PBB, tapi seni budaya dan pengetahuan umum
tapi grgr guru yang mau nyeleksi masih ngawas ujian di SMP4 jadi diundur hari jumat.
hari ini cuma PBB biasa, tanpa ada yang di eliminasi.

4th Day: Fisik
gue paling takut sama hari ini.sangat takut. jam 7.45 gue udah di stadion. gue tegang abieszzzz
*skip
lari disuruh 3 putaran secepet-cepetnya dan gue finish ketiga, push up gue dapet 33, sit up 34. hahaha itu sedikit banget yak -_-
gue pasrah banget hari ini.

5th Day: Seni Budaya, Pengetahuan Umum, Kepemimpinan, Kepaskibrakaan, Pengumuman
hari ini scary banget. hari penentuan.
seni budaya: gue ngerasa waktu jawab pertanyaan22, nada gue ga santai. pasrah.
pengetahuan umum/b.inggris: sukses
kepemimpinan: gue agak gagap disini.
kepaskibrakaan: bisa dibilang sukses
semuanya kelar jam 11.30. abis itu langsung pengumuman. gue mau pingsan, salto, guling-guling.
gue tegang setegang-tegangnya gue.
jeng....jeng....jeng.....
dan akhirnya 03 dipanggil!!!!!!! gue pengen nangis, aaaaaaa bahagia banget *.*
febbie, astrid, ipan dan ka wahyudi juga dipanggil. astrid lolos seleksi untuk ke provinsi.
we proud of you,trid!

Akhirnya perjuangan gue selama 5 hari ga sia-sia. Bahagia.
I have caught my dream. Thank God for gimme all of this!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar